Header Ads

Menuju New Normal, Patroli Gabungan 3 Pilar Dilakukan



PASURUAN, Delapanenam.Com Kodim 0819/Pasuruan Kota dibawah pimpinan Letkol Arh H BURHAN FAJARI ARFIAN, S.Sos terus berupaya memutus penyebaran wabah pandemi Covid-19 di wilayah kabupaten pasuruan dengan cara berikan edukasi dan himbauan. Hal ini terus ditekankan Dandim  kepada Danramil-Danramil dijajaran Kodim 0819/Pasuruan.

Seperti malam ini, Selasa tanggal 14 Juli 2020 pukul 20.30 Wib personel gabungan 3 pilar terdiri dari Babinsa Koramil 25/Gadingrejo, Bhabinkamtibmas, Satpol PP, petugas kecamatan dan Linmas saling bahu-membahu memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang masih suka berkumpul/berkerumun ditempat-tempat umum agar tetap mengikuti protokol kesehatan dengan selalu menjaga jarak serta wajib menggunakan masker. Kegiatan patroli gabungan 3 pilar ini akan terus dilakukan demi mencengah dan memutus rantai penyebaran covid-19 khususnya diwilayah pasuruan.

Seakan tak kenal lelah, para babinsa bersama unsur-unsur terkait lainnya terus berupaya memberikan himbauan dan edukasi penerapan protokol kesehatan kepada warga binaannya.

“Tujuan kami melakukan patroli adalah untuk menyapa warga sekaligus memberikan edukasi dan himbauan penerapan protokol kesehatan covid-19 kepada warga,” tutur salah seorang babinsa yang ikut melaksanakan patroli gabungan.

Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh 3 Pilar Kelurahan panggungrejo ini merupakan bentuk keseriusan TNI dalam memutus rantai penyebaran covid-19 dengan harapan masyarakat dapat membiasakan diri menerapkan protokol kesehatan menuju New Normal Life atau tatanan hidup baru. (Pendim0819pas)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.