Header Ads

MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan Audence Dengan Walikota Pasuruan.




PASURUAN, Delapanenam.Com Organisasi masyarakat MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan, melaksanakan giat acara audence sekaligus Silaturahmi dengan Walikota Pasuruan.

Kegiatan yang dilakukan ini guna mempererat sinergitas, serta merupakan dalam rangka kordinasi terkait upaya untuk menyongsong New Normal Life, yang dimulai dari kader MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan.

Dalam pelaksanaan giat acara ini nampak hadir, Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M. Achsan Halim, Wakil Ketua MPC Syaqif Constantin Arsalan, diikuti Sekretaris MPC, Ketua PAC Purworejo, serta Ketua PAC Gadingrejo, Ketua PAC Panggungrejo, dan juga Ketua PAC Bugul Kidul, yang berlangsung di Kantor Walikota Pasuruan, Jalan Pahlawan, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada hari Senin, (6/7/2020) sekira pukul 13.00 WIB.

Pada kesempatan itu, Walikota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kunjungan MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan, sekaligus berharap agar mampu untuk berperan aktif dalam menciptakan Kondusifitas, Keamanan, Ketertiban, guna mensukseskan New Normal Life.

Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M. Achsan Halim, menyampaikan bahwa, mengingat kondisi saat ini ditengah pandemi Virus Covid-19, Pemuda Pancasila Kota Pasuruan akan menjadi garda terdepan untuk membantu dalam mensukseskan New Normal, Khususnya diwilayah Kota Pasuruan.

"Dimulai dari sinergitas kader MPC Kota Pasuruan serta menggandeng tiga pilar Kota Pasuruan, akan membantu Pemerintah Daerah untuk saling menjaga Kondusifitas, Keamanan, Perekonomian, dan Kesehatan guna menuju New Nofmal Life," tegas M. Achsan Halim.

Pada kesempatan ini, Wakil Ketua MPC Syaqif Constantin Arsalan juga menyampaikan bahwa, Pemuda Pancasila Kota Pasuruan juga akan melaksanakan program kegiatan  yang sudah dibentuk, selepas Pandemi Covid-19 ini sudah di katakan Kondusif.

"Jika Pandemi Covid-19 sudah dikatakan Kondusif, kami akan melaksanakan beberapa program, yang mungkin nantinya kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam mengawali kehidupan baru dimasa New Normal," tegas Syaqif Constantin Arsalan.

(ndre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.