Header Ads

Sebagai Pengayom dan Pelayan Masyarakat, Personil Polres Lanny Jaya Olahraga Bersama


Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Padatnya pelaksanaan tugas sehari – hari, selaku pelindung, pengayoman dan pelayan masyarakat, terlebih ditengah-tengah merebaknya Pandemi Covid-19 yang melanda sebagian belahan dunia tidak lantas membuat para personil Polres Lanny jaya mengabaikan dengan kesehatannya.

Untuk menjaga kebugaran dan kekebalan tubuh sehingga dapat terhindar dari penularan penyebaran covid-19.seluruh personil polres Lanny jaya melaksanakan olahraga bersama, Jum'at pagi (24/07/20).

Olahraga pagi kali ini dilaksanakan Usai Apel Pagi dihalaman Mapolres Lanny jaya, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T.Prionggo. Wakapolres  Lanny jaya Kompol Arung Ranteupa dan para Kabag, Kasat, serta seluruh anggota Polres Lanny jaya dengan mengenakan pakaian olahraga.

“Giat olahraga bersama setiap hari Jumat sudah menjadi rutinitas personil Polres Lanny jaya, hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan stamina agar tetap prima. Selain itu juga sebagai sarana penyegaran setelah penat dengan rutinitas melaksanakan tugas sehari-hari, serta meningkatkan Imunitas tubuh tetap kuat dan sehat sehingga kita dapat terhindar dari penularan penyebaran virus corona” ujar AKBP Daniel.

“Selain bertujuan untuk kebugaran dan kesehatan giat ini juga sebagai sarana memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan antar anggota, agar dalam setiap pelaksanaan tugas selalu mengedepankan koordinasi dan kerjasama dengan anggota lainnya agar hasil yang didapat lebih optimal.” pungkasnya.



Penulis : kurniawan Nurdin.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.