Header Ads

Untuk Memutus Mata Rantai Covid-19 Babinsa Bagikan Masker Untuk Pengendara Yang Melintas


BARABAI-Babinsa Kodim 1002/Barabai dan Bhabinkamtibmas dari Polres HST terus edukasi dan sosialisasi penggunaan masker sekaligus   pendisiplinan protokol kesehatan kepada warga masyarakat Hulu Sungai Tengah (HST).Senin (27/7).

Bukan tanpa alasan kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa-Bhabinkamtibmas ini. Hal ini karena semakin meningkatnya kasus covid-19 di Kabupaten Hulu Sungai Tengah dari hari ke hari.

Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona, Babinsa dan Bhabinkamtibmas membagikan masker gratis kepada warga masyarakat.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil Birayang membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di depan kantor Koramil.

Begitu juga dengan koramil Ilung, Koramil Haruyan, Koramil Pantai Hambawang, Koramil Pandawan, Koramil Barabai, Koramil Pagat dan Koramil Kasarangan  juga membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.,Pol melalui Plh.Perwira Seksi Teritorial Kapten Inf Moh Alip Suroso membenarkan kegiatan yang dilakukan oleh para Babinsa di wilayah."ujarnya.

Senergitas dan kerjasama Babinsa dan Bhabinkamtibmas ini perlu diacungi jempol, mereka tidak bosan-bosannya memberikan sosialisasi dan edukasi kepada warga masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran dan penularan covid-19.

Dan kami berharap agar masyarakat selalu memakai masker apabila berada di luar rumah dan patuh pada protokol kesehatan."tandasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.