Header Ads

Giat Rapat Kerja Organisasi MPC Bersama PAC Pasuruan Kota



PASURUAN, Delapanenam.Com - Organisasi Masyarakat  Pemuda Pancasila, MPC Kota Pasuruan melaksanakan giat agenda acara rapat kerja (RAKOR) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila, Kota Pasuruan.

Kegiatan acara yang dilakukan tersebut, guna mempererat Sinergitas, serta dalam rangka memperkuat Pimpinan Anak Cabang (PAC), sekaligus menampung aspirasi dari warga, khususnya warga di wilayah Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, yang sebagian besar bekerja sebagai Nelayan dan di Industri Logam.

Pelaksanaan kegiatan agenda acara Rapar Kerja (RAKOR) ini, berlangsung di kantor seketariat PAC Pemuda Pancasila, tepatnya ada di Jalan MT. Haryono, Kelurahan Mandaranrejo, Kecamatan Panggungrejo, Kota Pasuruan, pada hari Minggu (9/8/2020) sekira pukul 20.00 WIB.

Dalam pelaksanaan acara ini dipimpin langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M. Achsan Halim, Wakil Ketua MPC Syaqif Constantin Arsalan, Sekretaris MPC, Ketua PAC Purworejo, Ketua PAC Gadingrejo, Ketua PAC Panggungrejo, serta diikuti oleh Ketua PAC Bugul Kidul, dan jajaran anggota Pemuda Pancasila.

Pada kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Pancasila PAC Panggungrejo H. Mohammad Asrofuddin, atau yang lebih dikenal dengan nama sapaan Hj. Bok, dalam sambutanya menyampaikan ucapan rasa terimakasih kepada seluruh kader Pemuda Pancasila, yang menghadiri giat Rapat Kerja (RAKOR).

Dalam hal ini, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M. Achsan Halim mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan acara rapat kerja ini, guna mempererat, memperkuat barisan Pemuda Pancasila di Kota Pasuruan.

"Pelaksanaan acara rapat kerja yang dilakukan ini tidak lain, untuk mempererat, sekaligus memperkuat barisan Pemuda Pancasila, dimulai dari MPC, PAC, hingga ranting Pemuda Pancasila yang ada diwilayah Kota Pasuruan," tegas Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan M. Achsan Halim.

Selanjutnya, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Pasuruan juga menyampaikan bahwa, akan siap menampung aspirasi, dan akan mengajak para Pemerintah Daerah untuk bersama sama memberikan solusi terhadap permasalahan yang saat ini dihadapi oleh warga, khususnya warga masyarakat yang ada di wilayah PAC Pemuda Pancasila Panggungrejo.

Tidak hanya itu, Wakil Ketua MPC Syaqif Constantin Arsalan juga mengatakan bahwa, pelaksanaan kegiatan acara rapat kerja yang dilakukan, bukan bagian dari kepentingan Politik, melainkan hanyalah bertujuan memperkuat barisan Pemuda Pancasila, khususnya di wilayah Panggungrejo.

"Pelaksanaan agenda acara rapat kerja (RAKOR) tersebut, untuk merapatkan barisan terdepan Pemuda Pancasila dalam upaya menjaga keamanan, stabilitas, sekaligus Kondusifitas Kota Pasuruan menjelang pesta Demokrasi tahun 2020,: jelas mas Syaqif.

Selama pelaksanaan kegiatan agenda Rapat Kerja (RAKOR) tersebut berlangsung dengan aman, dan kondusif.

(ndre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.