Header Ads

Koramil 0910/03/Malinau Ubah Lahan Kosong Menjadi Lahan Produktif



MALINAU - Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau memanfaatkan lahan kosong yang ada di belakang Makoramil menjadi lahan produktif guna mengatisipasi kekurangan pangan dimusim wabah virus Covid- 19. Senin(10/08/2020)

Sebagai bentuk pertahanan pangan utamanya ditengah pandemi covid-19, Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota memanfaatkan lahan kosong untuk ditanami berbagai jenis Sayuran.

Jadi harapan kami, Sayuran ini bisa dijadikan bahan pangan cadangan mengantisipasi kurangnya pasokan pangan akibat pandemi covid 19,minimal bisa kita konsumsi untuk keluarga  terang Kapten Inf Mashuri A.Bakari selaku Danramil.

Tidak hanya itu, pemanfaatan lahan kosong di sekitar koramil tentunya juga akan menjadi nilai tambah baik dari segi ekonomi dan kreatifitas para Anggotanya. Secara tidak langsung ini merupakan bentuk persuasif terhadap warga sekitar untuk mencontoh apa yang dilakukan Anggota Koramil untuk memanfaatkan lahan kosong demi menjaga ketahanan pangan khususnya wilayah Malinau Kota, tambahnya.(Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.