Header Ads

Sambut HUT Polwan ke 72,Polwan Polda Jatim Lakukan Bhakti Sosial


SURABAYA - Para Polisi Wanita ( Polwan) Polda Jatim hari ini,Rabo ( 12/8/20) menggelar Bhakti Sosial ( Bhaksos).

Bhasos yang dilaksanakan oleh para Srikandi Bhayangkara Polda Jatim kali ini adalah dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Polwan ke-72.

Hal ini seperti diungkapkan oleh Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Jatim AKBP Atik Susana saat memimpin kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini adalah rangkaian dalam memperingati HUT Polwan ke -72," kata AKBP Atik di Gedung Serbaguna RW 06 Kelurahan Siwalankerto Wonocolo Surabaya.

Dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam era kebiasaan baru di tengah pandemi Covid 19,para Polwan Polda Jatim kali ini membagikan sembako untuk masyarakat terdampak Covid19.

Bukan hanya itu,para Srikandi Bhayangkara Polda Jatim ini juga berbagi masker,hand sanitizer dan hand soap untuk masyarakat.

Menurut AKBP Atik kegiatan Bhaksos ini nantinya akan digelar di beberapa titik di wilayah kota Surabaya.

Dengan tema Polwan Siap Mewujudkan Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif ini, Polwan Polda Jatim akan tetap solid dan berkomitmen turut serta dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif.

"Kami akan terus berupaya dalam melaksanakan tugas Kepolisian untuk masyarakat," tutur AKBP Atik.

Pakor Polwan Polda Jatim ini juga mengungkapkan bahwa Polwa Polda Jatim akan tetap mendukung sepenuhnya tugas Polri dalam mengayomi dan melindungi masyarakat dengan pelayanan prima.

"Kita tau bahwa kondisi pada masa pandemi Covid 19 ini semua masyarakat terdampak, untuk itu kami para Polwan Polda Jatim turut berupaya bagaimana agar masyarakat tetap produktif namun penyebaran Covid 19 tetap kita cegah," tambah AKBP Atik.

Pihaknya juga berharap,melalui peringatan HUT Polwan ke 72 ini, Polda Jatim dapat mewujudkan kepeduliannya kepada masyarakat dan apa yang telah dilakukannya dapat memberi manfaat bagi seluruh masyarakat khususnya di Jawa Timur.

"Dengan keterbasan kami, tetap akan menjadikan semangat juang kami di Kepolisian untuk memberikan pengayoman,perlidungan dan pelayanan bagi masyarakat," pungkas AKBP Atik.

Untuk dijetahui, dalam gelar kegiatan bhaksos ini juga dihadiri Kapolsek Wonocolo, Kompol Masdawati Sarigih,Koordinator Satgas Kampung Tangguh Semeru Wani Jogo Suroboyo,Sugeng dan Ketua RW06 Siwalankerto Kecamatan Wonocolo,Djulaiha. ( dw-1).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.