Header Ads

TNI-POLRI Bersinergi Bantu Masyarakat terdampak penyebaran Covid-19 di Kabupaten Malinau



MALINAU- Dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun 2020 dan sekaligus membantu masyarakat yang terdampak penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Malinau, Polres Malinau dan Kodim 0910/Malinau melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Sebelum melaksanakan pemberian Bantuan Sosial kepada masyarakat, Terlebih dahulu melaksanakan apel bersama dan pemberian secara simbolis yang berlangsung di Mapolres Malinau Jl.Pusat Pemerintahan, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota, Kabupaten Malinau, Rabu (19/08/2020)

Kapolres Malinau, AKBP Agus Nugraha S.I.K.,M.k mengungkapkan, selain peringatan HUT RI pembagian bansos ini sekaligus merupakan upaya Polri dan TNI dalam meringankan beban masyarakat Malinau yang terdampak pada pandemi Covid-19 ( Virus Corona ).

“Semoga, bantuan yang kita sampaikan ini dapat meringankan beban masyarakat Malinau,” ujarnya saat diwawancara awak media di lokasi kegiatan.

“Ini juga merupakan bagian dari rangkaian kegiatan memperingati HUT ke-75 RI di Malinau. Dan kegiatan ini juga dilaksanakan oleh satuan Polri dan TNI di seluruh Indonesia,” lanjutnya.

Kali ini Polri dan TNI memabagikan 10 ton beras yang akan di Distribusikan kepada masyarakat di 5 Desa  yakni Desa Punan Gong Solok, Pelita Kanaan, Mentarang, Kuala Lapang dan Kaliamok.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.