Header Ads

Aparat Gabungan Amankan Proses Pendaftaran Bakal Calon Bupati HST



BARABAI-Anggota Kodim 1002/Barabai bergabung dengan aparat kepolisian Polres Hulu Sungai Tengah melaksanakan pengamanan pendaftaran Balon (Bakal Calon) Bupati HST bertempat di Kantor KPU Kabupaten HST Jl. Pangeran Antasari No. 13 Kec. Barabai Kab. Hulu Sungai Tengah (HST).Minggu (6/9).

Seperti disampaikan oleh Danramil 1002-06/Barabai Kapten Inf Rudi Hartono selaku koordinator pengamanan dari Kodim 1002/Barabai, bahwa hari ini Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hulu Sungai Tengah H. Saban Effendi, S.H, M.M dan H. Abdillah Alaydrus, S.E dari jalur partai."terangnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Rudi Hartono menuturkan bahwa sejak hari Jum'at, tanggal 04 September 2020 sudah ada empat bakal calon Bupati HST periode 2020-2025 yang sudah mendaftarkan diri ke KPUD Hulu Sungai Tengah,"imbuhnya.

Kami bersama unsur terkait terus malaksanakan pengamanan jalannya proses pendaftaran bakal calon Bupati HST hingga usai masa pendaftaran dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan ditengah pendemi Covid-19.

Kita berharap proses pendaftaran Bakal Calon Bupati HST ini dapat berjalan dengan lancar dan aman tanpa adanya gangguan dari pihak manapun,"tegas Rudi Hartono.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.