Header Ads

Babinsa Prambanan Dampingi penyaluran BLT DD

Kodim Klaten  - Sejumlah 100 KK warga desa Kebondalem kidul kecamatan prambanan kabupaten prambanan menerima penyaluran bantuan langsung tunai dana desa (BLT DD) dari pemerintah,kamis (17/09/2020).

Pada prinsipnya,apapun bentuk bantuan yang di berikan oleh pemerintah wajib kita syukuri dan kita gunakan sebaik baiknya,inilah bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dalam mengatasi kesulitan rakyat di masa pandemi ini.

Serda Suryatmojo selaku babinsa kebondalem kidul berharap kepada warga penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa tersebut dapat di gunakan semaksimal mungkin untuk membeli kebutuhan pokok,kecukupan gizi dan vitamin demi meningkatkan imunitas diri .

Di sela sela pembagian BLT kepada masyarakat penerima manfaat itu,Serda Suryatmojo juga mengingatkan kepada warga supaya mematuhi himbauan dari pemerintah agar selalu menggunakan masker dan selalu menjaga jarak minimal 1 meter guna pencegahan dan untuk memutus mata rantai virus covid 19.

Sementara itu kepala desa kebondalem kidul Tri Wahyu Wibowo mengucapkan rasa terima kasih kepada babinsa dan bhabinkamtibmas yang telah berupaya semaksimal mungkin menciptakan kamtibmas di desa yang di pimpin tersebut.

" Ini tidak terlepas dari bentuk sinergitas kita dan masyarakat dalam saling menjaga kekompakan serta kerukunan antar sesame, " tutup Kades. Pendim Klaten.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.