Header Ads

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang perketat Pemeriksaan



MALINAU - Guna Mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 masuk ke wilayah Kabupaten Malinau, Babinsa Koramil 0910-07/Mentarang, Kodim 0910/Malinau  bersama dengan tim gabungan Gugus tugas Kabupaten Malinau  melaksanakan kegiatan pendataan, pengecekan dan pemeriksaan kepada  Masyarakat yang keluar masuk Kabupaten melalui Desa Sesua Kecamatan Malinau Barat, Kabupaten Malinau. Selasa (08/09/2020).

“Hal ini merupakan perintah dari Komando untuk memutus mata rantai penularan virus covid-19,” ujar Kopda Zulbahtiar.

Kopda Zulbahtiar menyampaikan pengawasan  dilakukan dengan memperketat pintu masuk dan keluar dengan cara melakukan pemeriksaan suhu tubuh. “Selain dicek suhu tubuh dengan alat pengukur suhu tubuh atau thermo gun, setiap warga juga diimbau untuk selalu menjaga kesehatan serta harus meningkatkan kesiapan dan waspada untuk memantau kondisi tubuhnya setiap saat,” terangnya.

Ditempat terpisah Pgs Danramil 0910-07/Mentarang Kapten Inf Ali Ahmad berpesan  kepada warga yang baru datang, apabila ada gejala demam yang berkepanjangan disertai batuk dan influenza, agar segera memeriksakan kondisi kesehatannya ke Rumah Sakit atau  pusat kesehatan atau Puskesmas terdekat. (Pendim 0910)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.