Header Ads

Cegah Penyebaran Virus Covid-19, TNI, POLRI dan Pemerintah Kabupaten Malinau Bersinergi Bagikan Masker Gratis



MALINAU - Untuk mencegah penyebaran virus covid-19 Khususnya di kabupaten Malinau, TNI,Polri dan pemerintah Kabupaten Malinau membagikan masker gratis kepada masyarakat. Kamis (10/09/2020).

Pembagian masker gratis tersebut dilaksanakan serentak di seluruh  Kota dan Kabupaten di seluruh Indonesia. Di awali dengan melaksanakan apel dan pemberian masker  secara simbolis oleh pemerintah Kabupaten Malinau yang diserahkan oleh Wakil Bupati Malinau H.Topan Amrullah Kepada Perwakilan TNI,Polri dan Satpol PP yang berlangsung di Mapolres Malinau.

Masker tersebut dibagikan kepada pengguna kendaraan bermotor roda dua dan roda empat  yang saat itu melintas di Pos Pertigaan Tanjung Belimbing, Desa Malinau Hulu, Kecamatan Malinau Kota.

Kasdim 0910/Malinau Mayor Kav Tutur Suwantoro S.Pd mengatakan pembagian masker bertujuan untuk pencegahan penularan Covid 19 dan mendukung pemerintah dalam Gerakan Serentak memakai masker, tuturnya.

“Kita harus meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap waspada dengan melakukan protokol kesehatan 3M yaitu Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan Mencuci Tangan,” imbuhnya.

Dalam penyampaian dilapangan Petugas harus Tetap tegas, humanis, manusiawi dan semoga rakyat terbiasa memakai masker seperti ketinggalan dompet atau hp yang selalu di ingat dan balik untuk mengambil dirumah". Tambahnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.