Header Ads

Danramil 0821/01 : Jalin Silaturahmi dan Kemanunggalan Melalui Olahraga Bersama



Lumajang, Pendim 0821 – Olahraga bersama merupakan salah satu sarana yang efektif dalam mempererat silaturahmi dan kemanunggalan antara TNI (Tentara Nasional Indonesia) dengan rakyat.

Hal tersebur disampaikan Danramil 0821/01 Lumajang, Kapten Arm Ony Ariyanto, S.H. usai melaksanakan pertandingan sepak bola persahabatan, yang bertempat di lapangan Desa Labruk Lor Kecamatan Lumajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (11/9/2020).

Ony juga menyampaikan, bahwa dengan terjalinnya silaturahmi dan kemanunggalan yang erat antara TNI dan rakyat, dapat menunjang tugas pokok satuan dalam menyiapkan pertahanan wilayah.

"Pandemi Covid-19 tidak menyurutkan TNI untuk lebih dekat dengan masyarakat, meskipun dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan di setiap kegiatan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Desa Labruk Lor, Abdullah mengungkapkan, bahwa kegiatan olahraga bersama tersebut memperoleh tanggapn yang positif dari masyarakat setempat.

Dia juga mengungkapkan apresiasinya terhadap personel TNI yang lihai dalam mengoper dan memainkan bola, meskipun dalam usia yang tidak muda.

"Meskipun sudah berumur, Bapak TNI masih lihai dalam memainkan bola, semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan secara berkesinambungan, sehingga kemanunggalan antara TNI dan rakyat dapat terwujud dengan lebih solid," pungkasnya. (Pendim 0821/Phie)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.