Header Ads

Dipengaruhi Miras, Avanza Hantam Hilux Parkir Dari Belakang


Polda Papua, Polrestas Jayapura Kota,- Personil Polsubsektor mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) Lakalantas di Jl.Raya Sentani tepatnya Depan Anjungan Expo Waena Distrik Heram, Senin (21/9) Dini hari.


Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek saat dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya melalui Perwiwa Pengawas Ipda Ahus Nuswantoro yang bertugas bersama dengan personil telah mendatangi TKP Lakalantas antara mobil toyota Avanza dengan Nomor Polisi PA 1737 AP yang dikendarai H (38) dengan Toyota Hilux milik Dinas Kehutanan Nomor Polisi PA 8119 DZ yang dibawa oleh JHM (39).


"Menurut keterangan Saksi Mama Mery (50) menjelaskan bahwa mobil Toyota Hilux dari arah abepura ke Sentani singgah berhenti untuk membeli pinang, tidak lama kemudian Toyota Avanza merah maron dari arah arah yang sama dengan kecepatan tinggi kemudian hilang kendali lalu menabrak mobil hilux dari belakang yang sedang dalam keadaan parkir," Pungkas Iptu Nadek.


Ia juga menjelaskan, setelah dilakukan pemeriksaan awal di TKP, pengemudi Toyota Avanza diketahui dalam keadaan dipengaruhi minuman keras hingga hilang kendali kendaraan yang dikemudikannya.


"Setelah mengamankan pengemudi mobil avanza bersama kendaraannya ke Mapolsubsektor Heram, kami hubungi Piket Lantas Polsek Abepura untuk menindaklanjuti kecelakaan tersebut," Ucapnya.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.