Header Ads

Disperta Targetkan Produksi 900.000 Ton Padi di Tahun 2020



Pasuruan, - Meskipun di landa musim pandemik wabah virus covid 19, tidak memutuskan semangat dari Dinas Pertanian (Disperta) Pemkab Pasuruan beserta para petani di Kabupaten Pasuruan untuk terus meningkatkan target produksi tanaman pangan khususnya produksi padi di wilayah Kabupaten Pasuruan.

wartawan www.delapanenam.com diruang kerjanya, Yetti Purwaningsih Kepala Disperta Pemkab Pasuruan mengatakan kami optimis target 900.000 ton produksi padi bisa kami penuhi di tahun 2020 ini.

" Alhamdulillah di tahun ini di masa pandemik wabah virus covid 19 ini , para petani di Kabupaten Pasuruan tetap menanam padi. Bantuan bibit padi dan ketersedian pupuk juga sangat menunjang terpenuhinya produksi padi di tahun ini, " terang Yetti Purwaningsih Kepala Disperta Pemkab Pasuruan.

Ditambahkan Yetti Purwaningsih , bantuan bibit padi ini bisa memperingan biaya produksi bagi para petani, dan juga bisa meningkatkan produksi padi di tahun ini.

" Pemerintah pusat dipastikan menggenjot produksi padi untuk ketersedian tanaman pangan , termasuk di Kabupaten Pasuruan. Kabupaten Pasuruan mendapatkan bantuan bibit padi untuk 5.815 hektare lahan pertanian, " pungkasnya . (Bambang/Tatag)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.