Header Ads

Jajaran Kodim 1008/Tjg bersama Petugas Gabungan Bagikan Masker untuk masyarakat



Tanjung. Jajaran Kodim 1008/Tanjung melaksanakan gerakan Ayo Pakai Masker di tiap-tiap wilayah.

Tidak hanya Kodim 1008/Tanjung, Kegiatan juga melibatkan Personel jajaran Polres, dan Unsur Forkopimca, pada hari Kamis (10/09).

Tidak hanya imbauan gerakan "Ayo Pakai Masker" melalui kegiatan ini para petugas juga membagikan masker kepada masyarakat yang didapati tidak memakai masker.

"Kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah," kata Danramil 06/Banua Lawas Kapten Inf Dwi yang menyasar Pasar Arba Kecamatan Banua Lawas.

Di tempat terpisah, Kapten Arm Rikin Danramil 02/Haruai pun mengungkapkan bahwa kegiatan Tiga Pilar Kecamatan Upau bersama PPK dan Panwascam melaksanakan pembagian masker di depan kantor Kecamatan Upau Desa Pangelak juga dalam rangka Penegakan Disiplin terkait Perbup No.26/2020 tentang pedoman pelaksanaan peningkatan Protokol Kesehatan Covid-19.

Sementara itu, Danramil 05/Kelua Kapten Inf Budiono menjelaskan hasil patroli di Muara Harus, "Ada 20 masyarakat terjaring tidak memakai masker, oleh karena itu kami berikan masker dan tindakan berupa teguran" pungkasnya.

Diharapkan melalui gerakan 'Ayo Pakai Masker' dapat membuahkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, dan dapat memutuskan penyebaran Covid-19.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.