Header Ads

Jelang HUT Lalulintas Ke-65, Sat Lantas Polresta Gelar Baksos




Polresta Jayapura Kota - Satuan Lalu lintas Polresta Jayapura Kota menggelar Bhakti Sosial dalam rangka menjelang Hari Ulang Tahun Lalulintas Bhayangkara Ke-65 kepada masyarakat di seputaran Distrik Jayapura Utara. Kamis (17/9). 

Kegiatan bhakti sosial itu dipimpin langsung Kasat Lantas Polresta Jayapura Kota AKP Viky Pandu Widhapermana, SH., S.IK., MH didampingi KBO Lantas Iptu Muh. Arif, Kanit Regident Ipda Reza Hilmy, S.Tr.K, Kanit Dikmas Ipda Nigia Gustri, S.Tr.K dan personil Sat Lantas. 

Kasat Lantas AKP Viky Pandu Widhapermana mengatakan kegiatan bhakti sosial ini dilakukan dalam rangka menjelang HUT Lalulintas Bhayangkara Ke-65 yang jatuh pada 22 September mendatang. 

"Ada 30 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat, mama penjual pinang, tukang ojek dan tukang parkir, " Singkatnya. 

Lanjut AKP Viky Pandu, dimana bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid-19 yang saat ini masih merebak di Kota Jayapura dan Seluruh wilayah Indonesia pada umumnya. 

"Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita ditengan masa pandemi covid-19 ini, " Pungkasnya.

Adapun lokasi yang mendapatkan bantuan dalam rangka HUT Lalulintas ke-65 yakni Perumahan Honai Angkasa Wamena, Kepala Suku Wamena, Mama penjual pinang dipinggir jalan, pangkalan ojek angkasa, perumahan Wamena depan gereja dok 8 atas, tukang parkir depan gelael dan penjual pinang dijalan ahmad yani. (*) 

Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.