Header Ads

Kapolres Lanny Jaya Hadiri HUT Ke-71 Yon 305 Tengkorak



Polda Papua, Polres Lanny Jaya - Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T.Pringgo menghadiri HUT Ke-71 305 Tengkorak yang bertemapat di Mako Taktis Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider Kabupaten Lanny Jaya, Senin(7/9/2020) Siang.

Acara tersebut berlangsung di Mako Tengkorak 305 Yonif Para Raider itupun dihadiri Dan Satgas 305 Tengkorak Mayor Inf Fajar Akhirudin, Danyon 751 Pos Tiom, Kepala PU Kabupaten Lanny Jaya Tan Wanimbo serta Dansatgas Elang Pos Tiom AKP Anton.

Dalam kesempatan itu Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Prionggo mengucapkan, Dirgahayu Ke-71 untuk Komando Taktis Satgas Pamtas Mobile Yonif Para Raider 305 Tengkorak semoga tambah sukses dan barokah dalam menjaga dan melindungi Kab.Lanny Jaya.

Acara tersebut diisi dengan ramah tamah dan pemotongan tumpeng serta seluruh tamu bersama-sama menyayikan lagu himne tengkorak. Selama berjalananya dengan hikmah dan sederhana.
                                                                                                                                                                                                                                                                         
Sementara itu Dansatgas 305 Tengkorak Mayor Inf. Fajar Akhirudin mengatakan di Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-71 Yonif 305 Tengkorak, kami berharap dukungan semua elemen agar kami dapat menjalankan tugas dengan baik dan membantu pemerintah kabupaten Lanny jaya dalam hal pembangunan serta menjaga situasi kamtibmas yang aman.

"Kegiatan ini dilaksanakan untuk menjalin Silahturahim yang baik antara prajurit TNI/POLRI dan Pemerintah sehingga dapat mewujudkan kekompakan khususnya dalam menjaga stabilisasi keamanan di wilayah Kabupaten Lanny Jaya Dan Negara Kesatuan Republik Indonesia,"Ucap Dansatgas. (*)

Penulis : Firmansyah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.