Header Ads

Kunjungan Kakanwil BPN Jatim ke Mapolda Jatim Disambut Hangat Kapolda Jatim


KAPOLDA, Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.S,i didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim serta Kabid Humas Polda Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, menerima kunjungan dari Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Jawa Timur. Di lobby tribrata lantai 2 Mapolda Jatim, Rabu pagi (23/9/2020).


Dalam silaturahim tersebut membahas tentang persoalan pertanahan yang ada di Jawa Timur, Kapolda Jatim juga mengucapkan selamat datang untuk Kakanwil BPN Jatim yang baru yakni Jonahar.


Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran menyebutkan, bahwa nantinya kita jalin kerjasama dan sinergi antara BPN Provinsi dan Polda Jatim. Karena banyak problem persoalan tanah yang terjadi di masyarakat khususnya di Jawa Timur.


"Saya ucapkan selamat datang kepada Kakanwil BPN Jatim yang baru, semoga kita bisa menjalin kerjasama dan sinergi untuk menyelesaikan problem pertanahan yang terjadi, kata Kapolda Jatim, Irjen M. Fadil Imran, Rabu pagi (23/9/2020).


Sementara itu Kepala BPN Provinsi Jatim Jonahar, mengucapkan terima kasih atas waktu yang telah diberikan untuk menerima Silaturahim dari BPN Provinsi Jatim ditengah kesibukan Bapak Kapolda Jatim.


Kami BPN Provinsi Jatim membuka pintu selebar lebarnya untuk melakukan kerjasama dengan Polda Jatim, dalam menghadapi persoalan atau masalah pertanahan di Jatim. Agar problem pertanahan di Jatim bisa segera selesai tanpa menimbulkan konflik berkepanjangan di masyarakat.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim beserta Pejabat Utama Polda, yang telah meluangkan waktu untuk menerima Silaturahim kami. Selain itu, silaturahim untuk mengajak Polda Jatim bekerja sama dengan BPN dalam hal menyelesaikan problem pertanahan di masyarakat," ucap Jonahar, usai silaturahim dengan Kapolda.


Jonahar menambahkan, sebelumnya saya juga sudah melakukan kerjasama dengan Kapolda Jawa Tengah Irjen Lutfi, dan saat ini saya bertugas di Jawa Timur. Berharap hubungan BPN Jatim dengan Polda Jatim bisa terjalin dengan baik.


"Sebelumnya saya telah kerjasama dengan Kapolda Jateng, dan saat ini saya bertugas di Jatim, sehingga kami ingin mengulang kerjasama ini dengan Kapolda Jatim," tambahnya.


Sehingga BPN dan Polda Jatim ini bisa sinergi dalam upaya menyelesaikan persoalan yang terjadi di mastarakat, khususnya persoalan tanah di Jawa Timur. Agar tidak ada konflik atau timbul persoalan yang berkepanjangan di Masyarakat.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.