Header Ads

Lagi, Polsek Japut Kembalikan Motor Hilang Kepada Pemiliknya


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Pihak Polsek Jayapura Utara mengembalikan 1 unit Sepeda Motor Yamaha Mio M3 yang dilaporkan hilang pada bulan Agustus lalu kepada pemiliknya bertempat di Mako Polsek Jayapura Utara, Selasa (22/9) Pagi.

SPM Yamaha Mio M3 Nomor Polisi DS 6740 RJ diketahui milik Diego Armando Maradona Tulandi setelah dilakukan pengecekan nomor rangka dan mesin serta diperiksa dalam data base motor hilang yang telah dilaporkan.

Motor tersebut sebelumnya dilaporkan hilang didepan Bank Mandiri Tanjung Ria Distrik Jayapura Utara pada bulan agustus lalu oleh pemiliknya.

Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.H saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan motor milik korban tersebut. Dimana sebelumnya motor tersebut ditemukan karena adanya laporan masyarakat terkait motor yang dicurigai adalah hasil curian.

"Ada laporan masuk bahwa ada motor diduga merupakan hasil curian kemudian anggota mendatangi lokasi dan menemukan SPM Yamaha Mio M3, setelah dilakukan pengecekan nomor rangka dan mesin diketahui bahwa motor tersebut pada bulan agustus lalu telah dilaporkan hilang di Mapolresta Jayapura Kota," Ucap Kapolsek.

Ia juga menjelaskan, terkait pelaku atau orang yang membawa kendaraan hasil curian tersebut saat didatangi sudah tidak ada atau melarikan diri.

"Kami tetap akan melakukan penyelidikan terkait penemuan SPM tersebut, agar dapat mengetahui siapa yang membawa kendaraan saat ditemukan, dan kini SPM Yamaha Mio tersebut telah dikembalikan atau berada ditangan pemilik sahnya," Tegas Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.H.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.