Header Ads

Memasuki Hari ke-13 Pelaksanaan Pra TMMD, TNI dan Masyarakat Terus Tancap Gas



MALINAU – Di hari ke-13 pelaksanaan Pra TMMD ke-109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau Tahun 2020 di Desa Sengayan dan Desa Long Loreh , Kecamatan Malinau Selatan, Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara , TNI dan warga terus tancap gas mengerjakan sasaran fisik yaitu pembangunan gereja GKPI, Senin (07/09/2020).

Hal itu dilakukan semata-mata demi mengejar target  sasaran fisik TMMD progresnya bisa mencapai 30 persen, bersamaan dengan upacara pembukaan TMMD yang akan dilakukan tanggal 22 September  2020 mendatang.

”Saya benar-benar mengapresiasi semangat personil TNI dan warga yang tetap Semangat mengejar target sasaran fisik yaitu pembangunan gereja GKPI. Di hari ke-13 mereka, TNI dan warga masih terus mempertahankan semangat kerja keras dan Gotong Royong,” tandas Komandan  Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos., M.Han.

Mengenai hasil ? Dandim Letkol INF Sofwan optimis jika bersamaan dengan upacara TMMD nanti semua sasaran fisik sudah mencapai hasil 30 persen. ”Dengan demikian sisanya dipastikan akan rampung sebelum TMMD ditutup,” jelasnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.