Header Ads

Pandemi Virus Covid-19 belom berakhir, Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota Gencar dampingi petani.



Malinau - Anggota Koramil 0910-03/Malinau Kota, Kodim 0910/Malinau Kopda Sukalis  mendampingi Bapak Yusuf dalam melakukan perawatan tanaman buah semangka di RT 11 Jl.AMD Desa Malinau Kota, Kecamatan Malinau Kota Kabupaten Malinau Senin (07/09/2020)

Kegiatan pendampingan tersebut gencar di lakukan oleh Babinsa Jajaran Kodim 0910/Malinau dalam rangka mewujudkan ketahanan pangan di masa pandemi Virus Covid-19 yang sampai saat ini belom berakhir.

harapannya dengan di lakukan pendampingan tersebut petani bisa mendapatkan hasil panen yang lebih bagus, sehingga dapat  mewujudkan ketahanan pangan serta meningkatkan kesejahteraan petani.

Disela sela kegiatan, Kopda  Sukalis menjelaskan dengan dirinya ikut terjun kelapangan apalagi melakukan pendampingan kepada para petani maka dirinya akan dapat mengerti akan kesulitan warga Binaannya.

"Apabila ada kedekatan antara babinsa dan petani, maka petani tidak akan sungkan meminta bantuan ke koramil melalui Babinsa, Sehingga hubungan masyarakat dengan TNI tetap selalu terjaga dan kuat," ujarnya.(Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.