Header Ads

Pasca Pertikaian, Polresta Salurkan Bantuan Sembako dan Berikan Binluh Kamtibmas di Dua Kampung




Polresta Jayapura Kota - Peduli kepada keluarga korban pasca pertikaian antar warga beberapa waktu lalu, Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK., M.Pd menyalurkan bantuan sembako kepada warga Nafri dan Enggros sekaligus memberikan bimbingan penyuluhan kamtibmas. Kamis (17/9). 

Penyerahan bantuan sembako itu dilakukan oleh Kasat Binmas Polresta Jayapura Kota AKP Piter Kendek, S.Sos., MM didampingi Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwitd, SE., S.IK, Wakapolsek Abepura AKP Harjaka dan KBO Sat Binmas Iptu A. Chariri. 

Penyaluran bantuan sembako kepada keluarga korban dari kampung Nafri pasca pertikan di Holtekam dilaksanakan ruang pertemuan Kepala Kampung Nafri yang diterima oleh Zakarias Hanueby selaku Kepala Kampung didampingi Sekretaris Sepner Fingkereuw. 

Sedangkan kepada keluarga korban dari kampung Enggros dilaksanakan di lokasi wisata pantai holtekam yang diterima oleh Orgenes Meraujde selaku Kepala Kampung Enggros didampingi Ondoafi Enggros Jhon Sanyi, Kepala Suku Itaar Zet Itaar dan Pdt. Yosias Hamadi. 

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK ketika di konfirmasi mengatakan bantuan di berikan merupakan bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada keluarga korban pasca pertikaian antar warga beberapa waktu lalu di lokasi Holtekam. 

"Bantuan yang diberikan berupa sembako. Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi keluarga korban, " Ucapnya. 

Selain memberikan bantuan, Kata Kapolresta pihaknya juga menjalin silaturahmi dan memberikan pesan-pesan kamtibmas agar bersama-sama menjaga situasi kamtibmas. 

AKBP Gustav berharap agar kita semua ikut berpartisipasi  menjaga kota Jayapura tetap aman dan jangan mudah terprovokasi, terutama para tokoh masyarakat atau yang dituakan untuk bisa membantu pihak kepolisian dan pemerintah daerah dalam menyelesaikan permasalahan ini. (*) 

Penulis  : Andi

Diberdayakan oleh Blogger.