Header Ads

Pastikan berjalan sesuai rencana, Dandim 0910/Malinau tinjau Lokasi TMMD



MALINAU - Komandan Kodim 0910/Malinau Letkol Inf Sofwan Nizar S.Sos.,M.Han meninjau lokasi pelaksanaan kegiatan  TMMD Ke–109 Wilayah Perbatasan Kodim 0910/Malinau  Tahun 2020, Jum'at (18/09/2020).

Pekan depan TMMD yang akan di laksanakan di 2 Desa yaitu Desa Sengayan dan Desa Long Loreh Kecamatan Malinau Selatan Kabupaten Malinau, Kalimantan Utara akan di mulai.

Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan TMMD tersebut, Dandim yang di dampingi oleh Perwira staf dan juga Danramil 0910-03/Malinau Kota meninjau lokasi dan mengecek secara  langsung.

Selain itu Dandim beserta rombongan juga menemui sejumlah warga dan kepala Desa Sengayan dan Long Loreh untuk mendukung dan menerima kehadiran TNI yang nantinya akan melaksanakan TMMD selama kurang lebih satu bulan.

Selama berdialog dengan warga, Dandim tampak tak segan untuk bercengkrama. Dia berbincang hangat dan tersenyum lepas, menunjukkan wujud kedekatan TNI dan rakyat yang tanpa batas.

“Bersama rakyat TNI kuat. Bersama kita bisa wujudkan impian mereka” tutur Dandim.

Warga setempat mengaku senang dengan kehadiran TNI dari Kodim 0910/Malinau.

"Saya merasa simpatik dan akan merespons TNI dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” ucap Sumarlan warga, Desa Long Loreh. (Pendim 0910).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.