Header Ads

Peduli Warga Binaannya, Bhabinkamtibmas Kel.Bhayangkara Diskusikan Situasi Kamtibmas



Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Peduli warganya, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bhayangkara Aipda Mukhlis sambangi warga dan berdiskusi bahas situasi kamtibmas bertempat di RT01 RW05 APO 45 Distrik Jayapura Utara, Senin (7/9) Pagi.

Dalam kunjungannya, Aipda Mukhlis diterima oleh Bpk.Yulius Penda selaku yang dituakan dikompleks APO 45.

Yulius Penda melaporkan, masih seringnya warga kecurian hingga kini dan maraknya orang mabuk di Taman Kota maka semua telah bersepakat untuk mengaktifkan kembali Pos Kamling di kompleks supaya aman. Selain itu pihaknya juga berterima kasih atas kunjungan Aipda Mukhlis guna mengecek keluhan warga binaannya.

Menjawab keluhan warganya, Aipda Mukhlis mengatakan bahwa pihaknya melalui Polsek Jayapura Utara akan sering-sering mampir saat melakukan patroli nantinya di jam-jam kecil guna meniadakan segala bentuk kejahatan seperti pencurian maupun orang mabuk yang dapat meresahkan warga.

Aipda Mukhlis selaku Bhabinkamtibmas di lokasi tersebut rutin mengunjungi warganya dan mendengarkan langsung keluhan-keluhan masyarakat binaannya agar dapat ditindaklanjuti guna mewujudkan situasi aman dan kondusif agar masyarakat menjadi nyaman.(*)

Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.