Header Ads

Polisi Bagikan Ratusan Masker Kepada Pelajar SD Dan SMP di Yokobak



Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Kepolisian Resor Lanny Jaya bagikan 100 lembar masker kepada pelajara SD Negeri 1 dan SMP Negeri 1 Yokobak Kabupatan Lanny Jaya. Selas (8/9).

Pembagian Masker dipimpin langsung Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T. Pronggo didampingi Wakapolres Kompol Arung Ranteupa, Kabag Ops AKP F. D. Tamaela, Kasat Binmas Ipda H. Amis, SH.,MH dan Kasat Intel Ipda E. Nanlohy.

Kapolres Lanny Jaya AKBP Daniel T.Prionggo mengatakan kegiatan pembagian masker ini bertujuan untuk melindungi adik-adik kita agar tidak tertular dari virus corona (Covid-19) dan polres lanny jaya berkomitmen untuk membantu dalam pencegahan penyebaran Covid-19.

”Tujuan utamanya Pembagian Masker tersebut guna untuk memberikan edukasi dan sosialisasi kepada sekolah-sekolah, bahwa pandemic ini belum selesai dan untuk mendukung Kabupaten Lanny Jaya menuju zona hijau,’’Kata AKBP Daniel

Kapolres pun berpesan agar agar adik-adik terus tingkatkan ketrampilan, belajar dengan giat sehingga tercapainya cita-cita yang diinginkan dan selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah.

Ia pun menegaskan, pihaknya tak akan berhenti untuk mengedukasi masyarakat agar tetap konsisten dalam mentaati protocol kesehatan dengan selalu menggunakan masker jika berpergian keluar rumah, jaga jarak dan rajin cuci tangan guna mencegah penyebaran virus corona.

Penulis : Firmansyah

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.