Header Ads

Polisi Tangani Kasus Keributan di Kali Acay, Satu Korban Kena Bacok



Polresta Jayapura Kota - Kepolisian Sektor Abepura tangani kasus keributan yang mengakibatkan korban Dedi Nahumarury mengalami luka bacok di bagian tangan kiri dan Bahu sebelah kanan di Kali Acay Distrik Abepura. Rabu (9/9) malam.

Kejadian itu bermuala saat korban Dedi Nahumarury bersama rekan-rekannya mengkonsumsi minuman keras dikamar kost saksi Gustaf Tellu yang terletak di kali Acay sambil putar musik.

Sekitar pukul 18.30 wit keluarga darin pemilik kost datang dan menegur korban berserta rekannya karena memutar musik dengan volumenya kencang sehingga tetangga terganggu, kemudian sempat terjadi perdebatan dengan keluarga pemilik rumah kost.

Dan terjadi pemukulan terhadap keluarga pemilik kost sehingga saksi Syarifudin menegur korban namun saksi juga mendapat pukulan hingga terjatuh.

Tidak terima ditegur, korban memukul Syarifudin (50) dibagian dagu kiri sehingga terjatuh dilantai. Melihat orang tuanya dipukul, tersangka AP (17) langsung mengambil parang dan mendatangi korban kemudian membacok lebih dari 1 kali selanjutnya tersangka meninggalkan TKP.

Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd melalui Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kasus keributan yang mengakibatkan korban mengalami luka bacok di bagian lengan dan bahu.

Lanjut Kapolsek, kini tersangka telah diamankan di Mapolresta guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh penyidik dan keluarga korban telah membuat laporan polisi.

"Kasus ini telah dilimpahkan ke Mapolresta lantaran tersangka masih tergolong anak, " Singkatnya.

AKP Clief pun menambahkan, hasil interogasi dari tersangka bahwa dia melakukan pembacokan lantaran tidak terima orang tuanya dipukul yang saat itu menegur korban saat memukul keluarga pemilik kost karena korban bersama-sama rekannya ribut saat mengkonsumsi minuman keras sehingga mengganggu tetatangga sekitar. (*)


Penulis   : Andi

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.