Header Ads

Sambangi Pasar Pagi Koya Timur, Kapolsek Himbau Protokol Kesehatan dan Bagikan Masker



Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Terus gencarkan pencegahan Covid-19 diwilayahnya, Kapolsek Muara Tami AKP Jubelina Wally, S.H., M.H sambangi Pasar Pagi Koya Timur dan himbau Protokol Kesehatan dan bagikan masker serta Sosialisasikan Instruksi Walikota, Rabu (9/9) Pagi.

Kapolsek mengatakan, dirinya bersama personil yang bertugas di lapangan setiap hari rutin untuk menghimbau masyarakat untuk selalu gunakan masker dalam melakukan aktifitas diluar rumah.

"Pagi ini kami menyambangi Pasar Pagi Koya Timur guna menghimbau para pedagang maupun pembeli untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19," Ujar Kapolsek.

Dirinya juga menerangkan, selain menghimbau pihaknya juga melakukan pembagian masker kepada para pedagang yang belum disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

"Himbauan pencegahan Covid-19 terus kami lakukan secara rutin setiap harinya, pagi ini di Pasar Pagi Koya Timur masih ditemukan masyarakat yang tidak menggunakan masker lalu kami berikan masker kepada mereka guna melindungi mereka dari penyebaran wabah yang masih marak diseputaran Kota Jayapura," Ujarnya.

Mantan Kabag Ren Polresta Jayapura Kota ini juga menambahkan, selain menghimbau dan membagikan masker, pihaknya juga mensosialisasikan Instruksi Walikota No.10 Tahun 2020 tentang Perpanjangan Peningkatan dan Perluasan Langkah Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 di wilayah Kota Jayapura.(*)

Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.