Header Ads

SWK Kodim Barabai Peduli Warga Korban Musibah Kebakaran



BARABAI - Kebakaran yang menimpa rumah Ibu Lamsiah dan Rudia Kasah  pada Jum'at 4 September 2020 Desa Banua Asam RT. 004 RW.002 Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) masih menyisakan duka bagi keluarga korban musibah kebakaran.

Dalam rangka meringankan beban warga korban musibah kebakaran Saka Wira Kartika (SWK) Pangkalan Kodim 1002/Barabai Ranting Koramil 05/Pandawan memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai."Rabu (9/9).

Seperti disampaikan oleh Serda Zulkifli saat mendampingi anak-anak Saka Wira Kartika, bahwa sembako yang disumbangkan berupa Beras Satu Karung (@25 Liter), Mei Instan 6 Dos dan Pakaian Layak Pakai Satu Karung serta uang sejumlah Rp.500.000,-."terangnya.

Zulkifli menambahkan bahwa baik sembako, pakai dan sejumlah uang yang disumbangkan adalah hasil dari sumbangan para dermawan yang dikumpulkan oleh anak-anak Saka Wira Kartika."imbuhnya.

Semoga bantuan yang diberikan dapat membantu dan meringankan beban warga yang mengalami musibah."pungkasnya.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.