Header Ads

Tim Gabungan Satgas Covid 19 Klaten Utara Terus Gencar Lakukan Penertiban Masker


Klaten | Tim Satgas Covid-19 kecamatan Klaten utara terdiri dari muspika kecamatan, Koramil 24/Klaten utara serta Polsek menggelar operasi penertiban Masker pada setiap pengemudi yang melintas di wilayah Kecamatan Klaten utara,Kabupaten Klaten. Selasa(29-9-2020)


Operasi ini dilakukan sebagai implementasi Perbup no 40 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan Penegakan hukum protokol kesehatan.


Adapun sasaran operasi yaitu para pengguna jalan. Baik pejalan kaki, pengendara sepeda motor dan pengendara mobil.


Dalam operasi ini ditemukan Banyak orang yang tidak menggunakan masker.bagi yang melanggar diberikan teguran dan sanksi serta tindakan, sebelum kemudian diberikan masker gratis sambil diingatkan agar selalu memakai masker setiap berada di luar rumah.


Menurut Danramil 24/Klaten utara Kapten Inf Sukatman kegiatan operasi penertiban masker ini rutin dilakukan setiap hari.

“Kami berharap dengan seringnya dilakukan operasi ini, masyarakat semakin disiplin memakai masker. Semua ini untuk kepentingan bersama, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 atau virus corona, khususnya di wilayah Kecamatan Klaten utara,Pungkasnya.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.