Header Ads

Wujudkan Kamtibmas Aman, Kapolres Lanny Jaya Gelar Ngopi Bareng Bersama Tokoh Masyarakat




Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Untuk menjalin silaturahmi, keakraban, sinergitas dan kebersamaan antara Polri dan Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan Tokoh Masyarakat, Kapolres Lanny jaya,AKBP Daniel T Prionggo menggelar ‘Coffee Morning‘ di aula bandara tiom, Selasa (15/09/2020) Pagi.

Menurut Kapolres AKBP Daniel T Prionggo. bahwa disela-sela kesibukan yang ada tetap harus selalu meluangkan waktu untuk berkumpul dengan tokoh masyarakat guna menjaga kebersamaan serta mempererat tali silaturahmi.

“Kegiatan ini harus selalu dilakukan sehingga dapat mengetahui informasi dan kendala di lapangan agar kami dapat memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat,” ujar Daniel.

Kegiatan tersebut berlangsung dalam suasana santai, humanis dan penuh keakraban.kapolres Lanny jaya juga mengatakan, coffee morning ini di laksanakan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di kab.lanny jaya.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita bisa saling sharing dan bertukar pikiran guna menciptakan situasi kamtibmas agar tetap kondusif di kab.lanny jaya dengan melibatkan semua lapisan masyarakat.” Ucap Kapolres Lanny jaya.

Disamping itu juga melalui kegiatan ini, kita bisa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat khususnya saat ini kita masih dihadapi pandemi Covid-19, tanpa ada nya para tokoh kita tidak bisa menyampaikan pesan tentang protokol kesehatan dan cara pencegahan Covid-19 kepada masyarakat secara luas. Lanjut AKBP Daniel T Prionggo.

“Kita juga mengharapkan para tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat dapat bersama-sama membangun situasi yang nyaman, aman, kondusif bagi seluruh masyarakat Kabupaten Lanny jaya.” Tutup orang nomor satu di Polres Lanny jaya.


Di akhir kegiatan para tokoh masyarakat Kabupaten Lanny jaya yang hadir  mendukung terciptanya situasi yang nyaman, aman dan kondusif di Kabupaten Lanny jaya.


Penulis : kurniawan N.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.