Header Ads

Berkunjung Ke Ghana, Ini Ikhtiar Mas Kelana Untuk Kabupaten Sidoarjo




Tak disangka, keberangkatan calon Bupati Sidoarjo nomer urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai kalangan, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) ke Ghana, sebuah negara di sepanjang Teluk Guinea, Afrika Barat, Jumat (2/10/2020) mendapat respon positif dari masyarakat Sidoarjo.

Respon mereka itu bukan diungkapkan dengan kata-kata, melainkan tanda 'jempol', baik melalui media sosial, maupun 'chat WhatsApp' yang kebetulan menerima 'share' berita tentang keberangkatan Mas Kelana ke negara yang dikenal dengan sebutan 'pesisir emas', serta penghasil aluminium dan coklat terbesar di dunia tersebut.

Jika diamati, respon itu memperlihatkan, betapa besarnya harapan mereka menginginkan paslonkada berslogan 'Sidoarjo Makmur' berhasil memenangkan pilkada, 9 Desember 2020 mendatang, agar Sidoarjo ke depan dapat berubah menjadi lebih baik, maju dan makmur.

Nah, bagaimana Mas Kelana menanggapi respon masyarakat terkait keberangkatannya ke Ghana itu?Akuratnews.com menyajikannya sekilas dalam tulisan seri ke-114 ini.

Diungkapkan Mas Kelana, dia terbang ke Ghana, bukan semata untuk memenuhi undangan kehormatan dari Kerajaan, King of Kumasi. Namun, ada misi lain yang lebih penting. Yakni, seusai acara dengan raja, dia bakal dipertemukan sejumlah pengusaha dari Eropa.

"Para pengusaha Eropa itu, nanti kita ajak untuk berinvestasi di Sidoarjo," ujarnya serius.

Apabila, sambung Mas Kelana, para pengusaha itu mau menanamkan modalnya di Sidoarjo, maka dia meyakini daerah ini akan mengalami kemajuan yang signifikan.

"Selain, terbuka luas lapangan pekerjaan, perekonomian masyarakat otomatis terangkat, juga pendapatan asli daerah pun meningkat. Akhirnya, Sidoarjo makmur sesuai harapan masyarakat bisa terwujud. Karenanya, doakan ikhtiar kita ini membuahkan hasil, serta jangan lupa nomor tiga," ucapnya tersenyum. (Bersambung)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.