Header Ads

Bhabinkamtibmas Trikora Berikan Alat Tulis Kepada Pelajar Binaannya dan Himbau Kamtibmas Serta Protokol Kesehatan


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Rutin sambangi warga binaannya untuk jaga kamtibmas, Bhabinkamtibmas Kelurahan Trikora Bripka Helmi Dwi pagi tadi (07/10) kunjungi warganya yang berstatus pelajar Sdri. Endia Tabuni di Jl.Macan Tutul Dok V guna memberikan buku dan alat tulis untuk dipakai dalam proses pembelajaran.


Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.H membenarkan kunjungan Bripka Helmi Dwi ke Sdri.Endia Tabuni yang merupakan pelajar SMP Paulus Dok V.


Kapolsek mengatakan, kunjungan tersebut guna memonitoring perkembangan Kamtibmas di wilayah binaannya guna mendengarkan keluhan warganya.


"Sebelum menyerahkan bantuan berupa buku dan alat tulis, Bripka Helmi juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas guna bersama mendukung aparat keamanan dalam menjaga dan memelihara situasi diseputaran Kelurahan Trikora terus kondusif," Ucap Kapolsek.


Ia juga menambahkan, Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Jayapura Utara rutin menyambangi warga binaannya guna memberikan pesan Kamtibmas dan menghimbau pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19.


"Disetiap kunjungan Bhabinkamtibmas ke lokasi binaannya, warga dihimbau untuk mengindahkan 3M + 1T (Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Tidak Berkerumun) dalam situasi pandemi Covid-19 saat ini guna memutuskan mata rantai penyebaran virus yang sudah memakan banyak korban akhir-akhir ini," Ungkap Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.H.


Selain itu pihaknya juga meminta kepada setiap warga untuk tetap menjaga dan memelihara toleransi dalam hidup bertetangga dan saling menghormati dalam berkeyakinan beragama serta tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu menyesatkan yang dapat mengganggu kelancaran Kamtibmas.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.