Header Ads

Danramil 22/Wonosari Berikan Jamdan Ke Anggotanya


Klaten | Komandan Koramil 22/Wonosari Kodim 0723/Klaten Kapten Inf Dwi Haryono memberikan Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh Anggota  Koramil 22/Wonosari Klaten. Jumat (9/10)


Kegiatan Jamdan merupakan sarana yang baik untuk menyampaikan kebijakan Pimpinan Atas serta semua perintah dan instruksi yang harus dilaksanakan oleh anggota.


Dalam kesempatan tersebut,  Kapten Inf Dwi Haryono selaku Danramil 22/Wonosari banyak memberikan nasehat, intruksi/perintah yang harus dilaksanakan oleh semua anggota seperti agar anggota selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu mengutamakan faktor keamanan Personel maupun materiil serta selalu Menjaga Kesehatan/ Imunitas Tubuh agar terhindar dari covid 19 yang saat ini sedang mewabah.


“Sebentar Lagi akan ada Pilkada dengan hal tersebut seluruh anggota agar selalu menjaga netralitas TNI dalam kehidupan sehari-hari dimasyarakat, hal ini telah diperintahkan oleh Komandan Kodim,” terangnya.


Dalam kesempatan tersebut  Danramil Juga memberikan beberapa penekanan kepada anggotanya. “Laksanakan tugas  sehari-hari dengan didasari hati yang ikhlas dengan niat mencari pahala, semua perintah harus dilaksanakan sesuai kemampuan masing-masing, jaga kekompakan diantara anggota, jaga persatuan dan kesatuan serta tingkatkan keimanan kepada Tuhan Yang Maha Esa,”Ungkap Kapten Inf Dwi Haryono.Pendim Klaten

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.