Header Ads

Di Ghana, Mas Kelana Dijamu Putri Presiden Ghana Dan Acungkan Salam Tiga Jari

Ghana - Calon Bupati Sidoarjo 2020 nomor urut 3, diusung PDI Perjuangan dan PAN, serta didukung enam parpol nonparlemen (Hanura, Perindo, PBB, PKPI, Berkarya dan Gelora Indonesia), juga masyarakat pro-perubahan dari berbagai elemen, H. Kelana Aprilianto (Mas Kelana) di Ghana, sebuah negara di Teluk Guinea, Afrika Barat sebagai tamu undangan kehormatan kerajaan, King of Kumasi sungguh istimewa.



Undangan kehormatan Kerajaan Ghana pada Mas Kelana itu kapasitas dia seorang pengusaha. Mas Kelana terbilang satu-satunya pengusaha Indonesia yang diundang. Hal ini menunjukkan kepiawaian Mas Kelana di bidang bisnis dan investasi, diakui dunia internasional dan patut diperhitungkan.


Sebelumnya, pasangan calon Wakil Bupati Sidoarjo, Dwi Astutik ini, saat baru mendarat dan tiba di hotel berkelas, Kempimski di Accra, Ghana, Sabtu (3/10/2020) kemarin, telah disambut hangat kerabat Presiden Ghana, Mr. Yosep.


Kali ini, Mas Kelana dijamu makan siang oleh putri Presiden Ghana yang juga menjabat sebagai Penasehat Khusus Kepresidenan merangkap Kepala Kementerian di Bidang Pemantauan dan Evaluasi, Ms. Nana Serwah Amoako Addo, didampingi Mr. Yosep, Minggu (4/10/2020).


Nah, menurut Mas Kelana, bagaimana suasana jamuan makan siang yang digelar putri Presiden Ghana, Ms. Nana Serwah Amoako Addo tersebut? Akuratnews.com menyajikannya sekilas dalam tulisan seri ke-116 ini.


Diungkapkan Mas Kelana, jamuan makan siang yang digelar putri Presiden Ghana, Ms. Nana Serwah itu suasananya benar-benar penuh keakraban dan kekeluargaan.


"Alhamdulillah, saat perbincangan di meja makan, kita mendapatkan proyek dari Ms. Nana Serwah berupa tambang emas dan pemasok kedelai ke Indonesia," ujarnya tersenyum.


Dalam kesempatan ini, lanjut Mas Kelana, Ms. Nana Serwah mendukung pencalonan dia sebagai Bupati Sidoarjo. Terlihat, Ms. Nana dengan senang hati memberikan salam tiga jari sewaktu foto bersama dia.


Kemudian, Mas Kelana menjelaskan, agenda Senin (5/10/2020) ini, dia akan bertemu dengan sejumlah Menteri berkompeten dalam dunia usaha dan investasi, serta Kepala Kepolisian Ghana. Selain itu, dia juga akan membuat MoU jalinan kerja sama di bidang bisnis dan investasi.


"Ya, kita akan bertemu beberapa Menteri terkait dan Kepala Kepolisian Ghana, juga bikin MoU kerja sama bisnis dan investasi," terangnya. (Bersambung)

sumber  Akuratnews.com

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.