Header Ads

Jaga Imun Tubuh, Kabag Sumda Polresta Pimpin Pers Olahraga Bersama


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Jaga stamina dan imun tubuh dimasa pandemi Covid-19, personil polresta jayapura kota lakukan olahraga bersama bertempat di halaman mapolresta usai pelaksanaan apel pagi, Sabtu (03/10) pagi.


Giat olahraga tersebut dituangkan dalam bentuk senam bersama dan dilanjutkan dengan jalan santai yang dimulai dari mako polresta jayapura kota hingga berakhir di depan Kantor Gubernur Dok II distrik jayapura utara.


Kabag Sumda Polresta Jayapura Kota Kompol Willem E. Lumi memimpin langsung pelaksanaan olahraga dan dihadiri para perwira serta personil polresta jayapura kota.


Ketika dikonfirmasi Kabag Sumda mengatakan, olahraga ini sangat penting dilakukan guna menjaga stamina tetap sehat dan kuat dan ini rutin dilaksanakan pihaknya setiap hari sabtu bila tidak ada giat di lapangan.


"Pandemi Covid-19, mari bersama kita putuskan mata rantai penyebarannya dengan rutin berolahraga untuk menjaga imun tubuh kita agar tetap kuat sehingga dapat menjadi tameng pencegahan bagi diri kita sendiri dari wabah virus yang sedang global saat ini," Ucapnya.


Usai pelaksanaan jalan santai bertempat di Kantor Gubernur Dok II dilanjutkan dengan pemberian asupan nutrisi dan vitamin yang telah disiapkan oleh pimpinan polresta untuk menambah gizi anggota polresta jayapura kota agar selalu fit dan siap dalam mengemban tugas polri untuk tetap melayani masyarakat ditengah masa pandemi Covid19.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.