Header Ads

Kapolres Lanny Jaya Beri Ucapan Selamat Dirgahayu TNI Ke 75 di Pos Pararaider 432 WSJ


Polda Papua, Polres Lanny Jaya – Kapolres Lanny jaya AKBP Daniel T Prionggo bersama anggota polres Lanny jaya, mendatangi Markas Komando Rayon Militer (Makoramil) dan Pos TNI Yang ada di kabupaten Lanny jaya,Senin 05 Oktober  2020, dengan membawa kue  Ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-75.


Kehadiran Kapolres dan rombongan membuat personil pos pararaider 432 WSJ ramai diiring lagu selamat ulang tahun sontak membuat Danyon sangat terkejut.


Mayor inf.Agus Priyo Pujo Sumedi

Danyon yonif pararaider 432 wsj menyampaikan terima kasih kepada Kapolres dan rombongan beserta anggota yang memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-75 ini.


Ia berharap kedepan diusianya yang Ke-75 TNI semakin profesional dan menjadi kebanggaan rakyat. “Yang terpenting adalah TNI Polri sama sama menjadi kebanggan rakyat, tetap solid, Kompak dan selalu bersinergi dalam setiap kegiatan,”ungkap Danyon.


Ditempat yang sama Kapolres Lanny jaya, menyampaikan Dirgahayu TNI yang Ke-75,Ia pun berharap dengan seiring bertambahnya usia, kedekatan dan sinergitas bersama Polri terus berjalan.


“Kami akan selalu menguatkan satu dengan lainnya. Semoga di usia yang semakin matang, TNI akan semakin professional dan dicintai rakyat,” terangnya. 



Penulis : kurniawan N.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.