Header Ads

Kenaikan Pangkat Merupakan Prestasi Yang Harus Kita Syukuri Bersama




BARABAI-Sebanyak 18 anggota Kodim 1002/Barabai secara resmi mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula periode 1-10 2020.


Acara  kenaikan pangkat berlangsung di Makodim 1002/Barabai Jalan Telaga Padawangan Kelurahan Barabai Timur Kecamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dipimpin langsung oleh Komandan Kodim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H.Baharuddin, S.I.P.,M.I.,Pol bertempat di Jum'at (02/10).


Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa kenaikan pangkat ini merupakan hak anggota yang diberikan sesuai dengan periode kenaikan pangkat masing-masing, sebagai salah satu wujud kesejahteraan yang diberikan oleh pimpinan.


Kenaikan pangkat merupakan prestasi yang harus kita syukuri bersama, yang tentunya harus diikuti dengan kenaikan rasa tanggung jawab, meningkatnya kinerja dalam mendukung tugas-tugas satuan sebagai aparat kewilayahan."tuturnya.


Untuk memperoleh kenaikan pangkat tidak cukup hanya didasarkan pada tuntutan formal administrasi semata, akan tetapi juga harus diwujudkan melalui prestasi kerja, dedikasi dan loyalitas pengabdian dalam mengemban amanah jabatan yang dipercayakan” pungkasnya.


Diantara 18 orang anggota yang naik pangkat tersebut ( 15 orang Bintara dan 3 orang Tamtama) diantaranya; Pelda Noordiansyah, Serka Saipul Fadillah, Serka Suhartono, Serka Hendra Hermawan, Serka Rany Sutiono, Serka Tedy Siswanto, Serka Rahmadani, Serka Sudarwanto, Serka Syahril Fauzi, Sertu  Wardoyo, Sertu Maskuri, Sertu Watiran, Sertu Sanu, Sertu H.A.Sayuti Fadli, Sertu Sukirman Basuki, Koptu Rubi Irawan,  Koptu Saidi Rahman dan Kopda Dwi Harjo serta satu orang mendapat kenaikan pangkat penghargaan yaitu Peltu Imam Mustofa.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.