Header Ads

Pimpin Acara MPP dan Korpraport Kenaikan Pangkat Anggota, Ini Pesan Dandim


Kodim 1008/Tanjung menggelar acara wisuda MPP dan korpraport kenaikan pangkat anggota Kodim 1008/Tanjung. Kamis (01/10/20).


Dari 18 personil 17 diantaranya naik pangkat dan satu orang yang MPP (Masa Persiapan Pensiun)


Acara berlangsung di Halaman Nanggala Makodim 1008/Tanjung Jalan Jaksa Agung Soeprapto, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong dipimpin langsung oleh Dandim 1008/Tanjung Letkol Inf Ras Lambang Yudha, S.Sos.


Acara diselenggarakan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, seperti menjaga jarak dan memakai masker.


Dandim dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para prajuritnya yang memasuki masa pensiun dan yang memperoleh kenaikan pangkat.


"Bagi anggota yang memasuki masa pensiun, Terimakasih atas dedikasinya selama menjalankan tugas sebagai TNI AD khususnya selama bertugas di Kodim 1008/Tanjung" ucap Dandim.


Selanjutnya tetap mengabdikan diri lingkungan masyarakat dan jalin silaturahmi.


Dandim juga mengucapkan Selamat kepada anggota yang telah naik pangkat, Dandim berharap semoga ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi dalam menjalan tugas-tugas kedepan.


Kenaikan pangkat diberikan kepada setiap prajurit yang mampu menunjukkan prestasi, loyalitas dan dedikasi yang baik sehingga yang bersangkutan dinilai patut dan layak mendapat kehormatan dari Negara.


“Selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, semoga Amanah serta dapat menambah dedikasi kinerja dalam melanjutkan pengabdian kepada negara dan Bangsa,” Harap Dandim.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.