Header Ads

Polsek Jayapura Selatan Rutin Himbau Protokol Kesehatan Kepada Warga Guna Putuskan Covid-19


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Peduli warga masyarakat di wilayah distrik jayapura selatan, kapolsek jayapura selatan AKP Yosias Pugu, S.H melalui personilnya rutin berikan himbauan protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 kepada para pelaku usaha dan setiap elemen masyarakat.


Ketika dikonfirmasi terkait penanganan Covid-19 di wilayahnya (Selasa 13/10), Kapolsek mengatakan, pihaknya rutin memerikan himbauan setiap hari kepada warga maupun para pelaku usaha untuk mengutamakan pentingnya protokol kesehatan dalam masa pandemi Covid-19.


"Personil kami rutin laksanakan patroli dialogis menyambangi warga masyarakat disetiap titik-titik keramaian dan tempat-tempat usaha guna mencegah atau memutus mata rantai penyebaran virus yang kini sedang mendunia ini," Ungkapnya.


Ia pun menuturkan, para pedagang kaki lima, area pertokoan bahkan tempat wisata semuanya didatangi untuk berikan himbauan tentang protokol kesehatan juga pesan-pesan Kamtibmas.


"Himbauan protokol kesehatan yang kami sampaikan adalah penerapan 3M 1T di era adaptasi kebiasaan baru yang yelah ditetapkan pemerintah yakni menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun dimana semua itu untuk kepentingan kita bersama guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid-19," Pungkas Kapolsek Jayapura Selatan.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.