Header Ads

Sambut HUT TNI ke-75, Koramil 0821/02 Sukodono dan Masyarakat Gelar Karya Bakti


Lumajang, Pendim 0821 - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-75 tahun 2020, Personil Koramil 0821/02 Sukodono bersama masyarakat dan Saka Wira Kartika Sukodono menggelar karya bakti pembersihan jalan, di Dusun Krajan Baru dan Alas Malang Desa Bondoyudo Kecamatan Sukodono Kabupaten  Lumajang, Jawa Timur, Minggu (4/10/2020).


Danramil  0821/02 Sukodono Kapten Inf Khoirul Anam saat kegitan tersebut mengatakan, bahwa kegiatan pembersihan dan pemangkasan pohon di sekitar jalan  sepanjang 200 meter, selain dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun TNI ke-75, juga sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.


Lanjut dia, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk mengajak masyarakat menjaga pola hidup sehat dan bersih, dengan menjaga pola makan dan lingkungan, serta membersihkan sarang nyamuk mengingat akan memasuki musim hujan sehingga terhindar dari segala macam penyakit.


"Kami berharap hubungan komunikasi yang sudah terjalin dengan baik ini, dapat meningkatkan kebersamaan dan kekompakan TNI (Tentara Nasional Indonesia, red) dan Rakyat dalam mewujudkan pembangunan di daerah," kata dia.


Sementara itu, Kepala Desa Bondoyudo Edy Harianto menerangkan bahwa kegiatan karya bhakti yang dilakukan tersebut adalah bertujuan agar jalan yang tertutup pepohonan setelah dilakukan penebangan agar bisa mendapatkan matahari dan tidak lembab sehingga jalan desa yang sudah diaspal bisa bertahan lama. 


"Harapan kami agar kegiatan ini bisa dilaksanakan kembali bersama TNI & masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama masyarakat untuk membangun Desa," pungkasnya. (Pendim 0821/Fj)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.