Header Ads

Suasana Keakraban Satgas TMMD Dan Warga Saat Makan Bersama


Amuntai, Delapanenam.com -Indahnya suasana keakraban antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Kodim 1001/Amuntai dan warga Desa Sarang Burung, Kecamatan Danau Panggang, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Sabtu (03/10/20)


Wakil komandan  Satuan tugas TMMD Ke-109 Kapten Inf Eko Wibowo menuturkan, melihat kedekatan Satgas TMMD Ke-109 Kodim 1001/Amuntai dengan Warga Desa Sarang Burung. Ia bangga dan senang karena kegiatan seperti ini jarang dijumpai di tempat-tempat lain.


"Tidak hanya terlihat saat melaksanakan pekerjaaan namun terasa indah saat duduk dan makan siang bersama dengan Warga dilokasi TMMD," ujarnya. 


“Kami masyarakat Desa Sarang Burung merasa sangat senang dan mendapat kehormatan bisa berjumpa langsung dengan Satgas TNI yang saat ini sedang melaksanakan program TMMD di Desanya. Karena hal ini jarang terjadi dan juga merupakan momen yang tidak bisa dilupakan. Kami sudah menganggap bapak-bapak TNI menjadi bagian dari keluarga kami disini,” ungkap Bapak H Rahman, Warga Desa Sarang Burung.


Ia merasa senang bukan saja karena pembangunan sarana dan transportasi jalan, tapi juga karena kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang terjadi antara TNI dan warga. (Pendim 1001)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.