Header Ads

Tim SSB Bhayangkara Numbay FC Asuhan Kapolresta Raih Kemenangan di Pangdam Cup XVII Cenderawasih


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Bertempat di halaman Mapolresta Jayapura Kota tim SSB Bhayangkara Numbay FC menyerahkan piala kemenangan yang diraih atas turnamen Pangdam Cup kepada Kapolresta Jayapura Kota AKBP Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK selaku pembina tim, Senin (05/10) Pkl.19.00 Wit.


Untuk diketahui, Tim SSB Bhayangkara Numbay FC merupakan tim sepakbola binaan Polresta Jayapura Kota. Dimana dalam rangka HUT TNI Ke-75 Kodam XVII Cenderawasih menggelar turnamen sepakbola yakni Pangdam Cup U-12-14.


Turnamen Pangdam Cup Kodam XVII Cenderawasih ini digelar mulai tanggal 10 september hingga berakhir di hari jadi TNI Ke-75 yakni 05 oktober 2020.


Selaku pelatih, Aiptu Noval mengatakan tim berhasil meraih juara harapan II di ajang sepakbola kali ini yang digelar Kodam XVII Cenderawasih.


"Dimana mulai dari babak penyisihan tim SSB Bhayangkara Numbay FC berhasil menjadi juara group hingga melaju dan meraih kemenangan yang ada," Ungkapnya.


Ia juga menambahkan, tim yang terdiri dari 18 pemain muda ini berhasil meraih Thropy, uang pembinaan dan bola sebanyak 10 buah dan semuanya kini telah diserahkan kepada Kapolresta Jayapura Kota selaku pembina SSB Bhayangkara Numbay FC.


Ditempat yang sama Kapolresta Jayapura Kota saat menerima hasil yang diraih oleh tim mengatakan, tetap berlatih dengan jadwal yang ada dan tetap mengutamakan pendidikan atau sekolah.


"Terima kasih atas usaha dan kerja keras yang telah ditunjukkan dalam turnamen ini, namun semuanya belum cukup sampai disini, harus terus berlatih dan bertanding agar pengalaman yang didapat membuat kalian kedepan lebih baik lagi," Ungkapnya.


Menutup arahannya, Kapolresta menuturkan kepada tim untuk tetap jaga kesehatan dan stamina serta selalu jaga keselamatan dimanapun berada, semoga tim SSB Bhayangkara Numbay FC lebih sukses dan berhasil di turnamen-turnamen yang akan datang.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.