Header Ads

TNI - Polri Bagikan Air Mineral dan Roti Untuk Massa Unras di Pasuruan Kota


PASURUAN, Kapolres Pasuruan Kota Bersama Kodim 0819 Pasuruan Kota menurunkan Puluhan Anggota untuk mengamankan aksi unras  yang menolak UU Cipta Kerja di depan Gedung DPRD Kota Pasuruan Jalan.Balaikota No.11 Panggungrejo Kota Pasuruan Pukul.13.30 Wib.

Aksi Unras yang kurang lebih 300 Orang yang tergabung mengatas namakan Aliansi Rakyat Pasuruan bersatu berangkat dari taman kota pasuruan menujuh Kantor DPRD Kota Pasuruan.

Salah Satu Korlap Unras menyampaikan,kegiatan ini dalam rangka menolak UU Cipta Kerja yang dinilai sangat menyengsarakan buruh dan saya tidak percaya lagi kepada anggota DPRD Kota Pasuruan.

Selain aksi unras massa juga membawa beberapa alat peraga seperti spanduk yang bertuliskan sindiran serta  cibiran yang ditunjukan kepada anggota dewan sebagai wakil rakyat yang duduk di DPRD Kota  Pasuruan.

Selang beberapa jam massa ricuh,anggota yang mengamankan aksi  Unras tersebut di hujani batu,botol air mineral serta sandal massa pun dipukul mundul oleh anggota kepolisian dengan mengunakan tembakan gas air mata serta Water Canon.

Selanjutnya Kapolres Pasuruan Kota bersama Dandim 0819 Kota Pasuruan serta ketua DPRD Kota Pasuruan mencobah masuk dalam kerumunan massa agar kericuhan tidak terjadi lagi,massa pun menyambut baik.

Pukul 16.00 Wib massa pun membubarkan diri dengan aman dan kondusif. (Abi/Ndre)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.