Header Ads

Tumbuh Subur, Kebun Ketahanan Pangan Polsek Japut Kembali Tuai Hasil


Polda Papua, Polresta Jayapura Kota,- Kembali menuai hasil kebun ketahanan pangan untuk yang ketiga kalinya, Kapolsek Jayapura Utara Iptu Handry Bawiling, S.Sos., M.H lakukan panen hasil kebun lagi dan kali ini bersama Ketua Jemaat Gereja Bethania Dok IX Pdt.Ester Warnda, S.Th bertempat di halaman Mapolsek Jayapura Utara, Rabu (7/10) Pkl.11.00 Wit.


Dalam giat tersebut Kapolsek Jayapura Utara juga didampingi Wakapolsek Iptu Septinus Mambruaru dan Kanit Binmas Ipda Miftachul Ulum serta personil Polsek Jayapura Utara.


Kapolsek mengatakan, pelaksanaan panen ketiga kali ini mengahasilkan buah terong, cabe dan sayur kelor dari kebun ketahanan pangan yang ditanam beberapa bulan lalu guna menghadapi masa pandemi Covid19.


"Hasil panen ketiga dari kebun ketahanan pangan Polsek Jayapura Utara kami serahkan langsung kepada Ketua Jemaat Gereja Bethania Dok IX Kali Pdt.Ester Warnda, S.Th dan ditambahkan dengan bantuan berupa beras satu karung," Ungkap Kapolsek.


Ia juga menuturkan, hasil kebun ketahanan pangan polsek jayapura utara berhasil tumbuh subur dimana ini sudah yang ketiga kali pihaknya melakukan panen dan untuk hasilnya kami berikan kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan guna meringankan beban saudara-saudara kita dimasa pandemi Covid-19 saat ini.(*)


Penulis : Subhan

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.