Header Ads

Wujud Sinergitas,Bupati Jembrana Serahkan Hibah Rumah Dinas untuk Kapolres Jembrana


Delapanenam.com,
 Polres Jembrana - Pemkab Jembrana melalui Bupati Jembrana I Putu Artha, SE, MM, secara resmi menyerahkan hibah Rumah Jabatan Kapolres, kepada AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K , Jumat ( 2/10/20 )


Serahterima Rumah Dinas ( Rumdin) tersebut juga disaksikan oleh Ketua DPRD Kab. Jembrana, Kepala Pengadilan Negeri Negara, Kepala Kejaksaan Negeri Negara, Sekda Kab. Jembrana, Asisten I, II dan III Pemkab. Jembrana, Kadis PU Kab. Jembrana, Kepala Rutan Negara, Dandim 1617 / Jembrana, Dan Yon Mekanis 741 Negara, Dan Yon C Brimob Gilimanuk, Direktur PT Surya Laksmana Dewata serta Pejabat Utama Polres Jembrana.


“ Saya beserta keluarga besar Polres Jembrana mengucapkan syukur dan terima kasih atas hibah pembangunan rumah jabatan ini," tutur Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa.


Kapolres Jembrana juga mengungkapkan bahwa suatu kehormatan bagi keluarga besar Polres Jembrana yang diberikan oleh Bupati Jembrana beserta stafnya yang sudah memberikan hibah bangunan rumah Jabatan untuk Kapolres Jembrana. 


“Suatu kehormatan bagi kami keluarga besar Polres Jembrana yang diberikan oleh bapak Bupati dan Pemkab Jembrana,"ucap Kapolres Jembrana saat membacakan sambutannya.


AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa juga menambahkan bahwa pihaknya sudah mencarikan nama untuk rumah pemberian Pemkab Jembrana ini dengan nama “ PRADITA RESWARA GRAHA “ yang artinya kediaman, terkenal dan menyinari.


"Semoga dengan rumah jabatan ini, kami semakin maksimal memimpin Kepolisian Resor Jembrana sehingga menciptakan Harkamtibmas yang kondusif, masyarakat semakin produktif,"pungkas AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa mengkahiri sambutannya.


Sementara itu Bupati Jembrana I Putu Artha, SE, MM, dalam sambutannya juga menyampaikan dalam menjalankan pelayanan kepada masyarakat, Kepolisian Resor Jembrana memerlukan sarana infrastruktur yang dibangun secara profesional sehingga mampu menjalankan tugas dan fungsinya.


"Salah satu perwujudan dari pembangunan sarana tersebut adalah pembangunan Rumah Jabatan Kapolres Jembrana yang telah dilaksanakan oleh Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan Dan Kawasan Pemukiman ( PUPRPKP ) Kab. Jembrana," kata Bupati Jembrana.


Bupati Jembrana juga menegaskan,bahwa hibah berupa rumah dinas ( Rumdin) ini adalah wujud kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dengan Instansi Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polres Jembrana.


“Pembangunan ini merupakan wujud kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Jembrana dengan Instansi Kepolisian Republik Indonesia khusunya Polres Jembrana dalam hal pelayanan kepada masyarakat,” pungkaz Artha mengakhiri sambutannya.


Acara penyerahan hibah Rumah Jabatan Kapolres Jembrana ditandai dengan pemotongan pita dan penyerahan kunci oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, SE, MM Kepada Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.