26 Orang Tahanan Polresta Dilakukan Pemeriksaan Rapid Test, Ini Hasilnya - delapanenam.com

Header Ads

26 Orang Tahanan Polresta Dilakukan Pemeriksaan Rapid Test, Ini Hasilnya


Polresta Jayapura Kota,- Rutin menjaga kesehatan para tahanan di rumah tahanan polresta jayapura kota, Kasat Tahti Ipda Fahymu gandeng Urkes lakukan pemeriksaan rapid test bertempat di depan ruang tahanan mapolresta jayapura kota, Rabu (25/11) Siang.

Pelaksanaan giat tersebut guna memastikan kondisi kesehatan para tahanan di masa pendemi Covid-19.

Kasat Tahti Polresta Jayapura Kota Ipda Fahymu membenarkan pemeriksaan rapid test yang dilakukannya bersama Urkes Polresta terhadap 26 orang tahanan di depan rutan mapolresta.

"Benar hari ini kami bersama Urkes Polresta telah melakukan pemeriksaan rapid test terhadap 26 orang tahanan guna memastikan kondisi kesehatan mereka tetap terjaga dimasa pandemi Covid-19," Ungkap Kasat.

Dalam pelaksanaannya kami menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dalam melakukan pemeriksaan oleh tim.

Tim Urkes di hadiri oleh Bripda Aan Kristanto, A.Md.Kep bersama Ika Puji Rahayu, A.Md.Kep dengan didampingi Perwira Pengawas yang piket yakni KBO Satuan Lalulintas Iptu M.Arief.

"Dari hasil pemeriksaan rapid test yang dilakukan terhadap 26 orang tahanan hasilnya semua bagus alias Non Reaktif, untuk itu kami himbau kepada personil yang menjaga tahanan agar tetap memonitor kesehatan para tahanan baik dalam melakukan pengecekan maupun menerima kunjungan dari keluarga tahanan dengan menerapkan protokol kesehatan," Pungkas Kasat Tahti Ipda Fahymu.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.