Header Ads

Babinsa Koramil 1002-02/Birayang Bantu Warga Terkena Musibah



BARABAI-Warga Binaan bagi seorang Babinsa adalah bagian dari keluarga, oleh karenanya apabila keluarga mengalami musibah, Babinsapun langsung mendatangi dan memberikan perhatian kepada warganya.

Hal inilah yang dilakukan oleh Sertu Agus Rohmad Babinsa Koramil 1002-01/Birayang membesuk warga binaan di Puskesmas Birayang akibat tertimpa traktor yang jatuh.Jum'at (20/11).

Warga binaan tersebut adalah bapak Udin warga desa Limbar RT.001/001 Kecamatan Batang Alai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST)."terang Agus.

Menurut Sertu Agus Rohmad, pada saat akan menurunkan traktor dari kendaraan mobil pick up, secara tiba tiba traktor tergelincir dan jatuh menimpa kaki kanan bapak Udin, sehingga kakinya mengalami luka dan langsung di bawa ke Puskesmas Birayang oleh anak dan tetangga korban,"ucapnya.

Berkat kesigapan tim medis, pak Udin langsung mendapat perawatan dan Alhamdulillah bisa langsung pulang sambil perawatan,"imbuhnya.

Danramil 1002-01/Birayang Kapten Inf Subhan menyampaikan bahwa kegiatan anggota Babinsanya Sertu Agus Rohmad ini merupakan salah satu wujud kedekatan dan kepedulian TNI dengan Rakyat dalam memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat."tegas Danramil.(pendim1002).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.