Header Ads

Ops Pekat, Polsek KPL Jayapura Amankan 185 Miras Lokal Jenis Sopi


Polresta Jayapura Kota,- Amankan penumpang turun dari kapal KM.Dobonsolo bertempat di Pelabuhan Laut Jayapura, Polsek KPL Jayapura berhasil temukan 185 Liter minuman keras lokal jenis Sopi, Rabu (25/11) Siang.

Kapolsek KPL Jayapura Iptu Enis Romony, S.H saat ditemui di ruang kerjanya membenarkan temuan miras lokal jenis sopi tersebut sebanyak 185 liter.

"Razia bawaan barang penumpang yang turun dari Kapal KM.Dobonsolo siang tadi kami berhasil mengamankan 185 liter jenis Sopi asal Ambon dari barang yang diangkut oleh TKBM pelabuhan," Ungkap Kapolsek.

Ia menjelaskan, razia barang bawaan penumpang tersebut juga merupakan bentuk dari pelaksanaan operasi pekat matoa-2020 polresta jayapura kota yang kini sedang digelar selama 12 hari.

"Saat mengamankan barang bukti miras lokal jenis sopi itu kemudian oknim TKBM Pelabuhan mencari pemiliknya namun sudah menghilang dan tidak dapat ditemukan," Beber Kapolsek.

Iptu Enis juga menambahkan, miras lokal jenis sopi tersebut dikemas dalam jerigen 5 liter sebanyak 4 buah dan 33 bungkus plastik bening berisikan 5 liter.(*)

Penulis : Subhan
Diberdayakan oleh Blogger.