Header Ads

Pertandingan Persahabatan Kodim 0718/Pati Melawan Setda Kabupaten Pati


Pati - Pertandingan persahabatan/eksibisi sepak bola antara tim kesebelasan Kodim 0718/Pati melawan tim Setda Kabupaten Pati sore tadi pukul 15.30 wib digelar di stadion Joyo Kusumo Kabupaten Pati.Jumat,(20/11/2020). 

Diawali dengan foto bersama seperti di liga-liga profesional, dua tim yakni kesebelasan Kodim 0718/Pati yang akan melawan kesebelasan Setda Kabupaten Pati  terlihat sangat menikmati karena background foto yang menyejukkan mata. Hamparan warna hijau tua kombinasi dengan warna hijau muda merupakan rumput sintetis yang menambah cantik stadion kebanggaan masyarakat Pati laksana rumput di stadion-stadion kelas dunia. 

Diawal pertandingan, para pemain dua tim terlihat masih kurang bisa mengembangkan permainan atau terkesan agak canggung karena pertama kalinya menjajal rumput stadion Joyokusumo.

"Memang beda bermain dilapangan rumput asli dengan rumput sintesis. Kalau di rumput sintetis lebih licin dan harus hati-hati soalnya kalau jatuh dikulit terasa lebih panas kalau dibanding dengan rumput asli," ujar Kapten Arh Dian Dwi Putra Danramil 08/cluwak. 

Menurut Kapten Dian yang saat itu menjadi striker kesebelasan Kodim 0718/Pati, kata dia terasa lebih menyenangkan dan asyik karena rumput  lapangan di stadion Joyokusumo Kabupaten Pati sekarang menjadi rata tanpa ada gelombang sedikitpun beda jauh sebelum direnovasi sehingga bola dapat bergilir dengan sempurna. 

"Seperti bermain bola di stadion Old Trafford milik menchester United," kata Dian. 

Dalam pertandingan tersebut tim Kodim 0718/Pati yang saat itu mengenakan kaos tim warna merah berhasil mengalahkan tim Setda Kabupaten Pati dengan skor telak 5 : 2. Pada babak pertama tim Kodim Pati tertinggal 2 : 0 namun pada babak kedua tim Kodim Pati berhasil membalikkan keadaan dan skor ahir 5 : 2 untuk keunggulan tim Kodim Pati. 

Tidak mau ketinggalan dengan prajuritnya, Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani.SE.M.I.POL juga turut bermain yakni di babak pertama dengan posisi striker yang berduet bersama Kapten Arh Dian Dwi Putra. (Snpt.pendim)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.